Bupati Jarot Sambut Kedatangan Wagub Kalbar dan Bupati Mempawah

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan didampingi Bupati Mempawah, Hj Erlina saat tiba di Bandara Tebelian Airport, Kabupaten Sintang, Jumat , (17/12/2021)

LensaKalbar – Bupati Sintang, Jarot Winarno didampingi Danrem 121/Abw, Brigjen TNI Ronny menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan bersama Bupati Mempawah, Hj Erlina di Bandara Tebelian Airport, Jumat (17/12/2021).

Kedatangan orang nomor dua di Kalbar itu dalam rangka menutup kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Provinsi Kalbar ke-XXIX yang dilaksanakan sejak tanggal 11 hingga 17 Desember 2021.

Selain Bupati Jarot dan Danrem 121/Abw, tampak juga Sekda Sintang, Yosepha Hasnah yang ikut menyambut kedatangan Wagub Kalbar itu.

Bupati Sintang, Jarot Winarno didampingi Danrem 121/Abw, dan Sekda Sintang, Yosepha Hasnah menyambut kedatangan Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan dan Bupati Mempawah, Hj Erlina di Bandara Tebelian Airport, Jumat (17/12/2021)

Sekretaris Umum Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, Kurniawan mengatakan bahwa hari ini (17/12/2021) merupakan hari terakhir dari pelaksanaan MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Kalbar yang dilaksanakan di Kabupaten Sintang.

” Hari ini merupakan hari terakhir dan tidak ada perlombaan. Panitia mempersilakan kepada kafilah untuk beristirahat atau berwisata. Dan pada malam ini juga dilakukan penutupan dari srmua rangkaian kegiatan MTQ,” singkatnya.

Berdasarkan jadwal yang sudah disusun oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Provinsi Kalimantan Barat dan Panitia Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat, maka babak penyisihan sudah dilaksanakan pada Minggu (12/12/2021) hingga Rabu (15/12/2021). Sementara babak final dilaksanakan pada Kamis (16/12/2021). Sedangkan Jumat (17/12/2021), dewan hakim melakukan rapat penentuan juara. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *