Raihlah Prestasi dan Harumkan Nama Mempawah

  • Whatsapp
49 peserta kafilah asal Kabupaten Mempawah hadir mengikuti pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-XXIX di halaman Stadion Baning Sintang, Sabtu (11/12/2021) malam

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-XXIX Tingkat Provinsi Kalimantan Barat yang diikuti 14 kabupaten/kota se-Kalbar di Stadion Baning, Kabupaten Sintang, Sabtu (11/12/2021) malam

Pada kesempatan tersebut, Bupati Mempawah, Hj Erlina berharap kafilah Kabupaten Mempawah dapat meraih hasil yang baik pada pelaksanaan MTQ ke-XXIX tingkat Provinsi Kalbar.

“Semoga kafilah Kabupaten Mempawah dapat bersaing dengan kafilah lain dari 14 kabupaten/kota se-Kalbar, sehingga bisa memberikan hasil yang terbaik sebagai juara. Selamat berjuang meraih prestasi mengharumkan nama Kabupaten Mempawah,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Bupati Erlina juga berharap agar kafilah asal Kabupaten Mempawah tetap menjaga kesehatan, karena pandemi Covid-19 belum berakhir. “Tetap disiplin prokes, dan jaga selalu kesehatan,” pinta orang nomor satu di Bumi Galaherang ini.

Diketahui pelaksanaan MTQ dilaksanakan mulai tanggal 11-17 Desember 2021. Dengan total jumlah peserta sebanyak 960 orang. Khusus Kabupaten Mempawah mengirimkan 49 orang peserta yang akan mengikuti 6 cabang perlombaan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *