Sutarmidji-Ria Norsan Resmi Dilantik, Edy Berharap Pemkot dan Pemprov Kalbar Dapat Bersinergi

  • Whatsapp
Gubernur Kalbar, Sutarmidji ketika dilantik Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (5/09/2018) di Istana Negara

LensaKalbar – Gubernur Kalbar dan Wakil Gubernur Kalbar terpilih periode 2018-2024, Sutarmidji – Ria Norsan telah resmi dilantik Presiden RI, Joko Widodo di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

Berbagai ucapan selamat pun mengalir bagi Sutarmidji – Ria Norsan. Tak terkecuali Pemerintah Kota Pontianak yang tidak mau ketinggalan.

Bacaan Lainnya

Melalui Plt Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono mengucapakan secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Pontianak atas dilantiknya Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, Sutarmidji-Ria Norsan. Semoga apa yang diamanahkan bisa dilaksanakan dengan baik.

 Edi merasa yakin Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar yang dilantik ini akan langsung melakukan kerja keras dalam menjalankan visi misi serta janji-janji saat kampanye.

“Saya yakin beberapa program unggulan yang diusung Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar segera terealisir,” katanya, Kamis (6/09/2018).

Edi berharap, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak bisa bersinergi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar terutama untuk melaksanakan beberapa program regional Kota Pontianak. Seperti outter ringroad, masalah kemacetan lalu lintas, jalan-jalan yang di bawah kewenangan Pemprov Kalbar dan hal-hal lainnya menyangkut infrastruktur.

“Sejauh ini pihaknya sudah kerap berkoordinasi dengan Pemprov Kalbar dalam melaksanakan program-program pembangunan. Namun ada beberapa persoalan yang menurutnya perlu dukungan dari Pemprov Kalbar, misalnya persoalan air baku PDAM, masalah batas wilayah di Perumnas IV, outter ringroad, Jembatan Kapuas III dan lainnya,” katanya.

Selain itu, Edi menyimpan harapan besar kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar periode 2018-2024 agar aset berupa tanah milik Pemprov Kalbar yang terletak di Wilayah Kota Pontianak bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya. Sehingga Pontianak yang notabene sebagai ibukota provinsi bisa tampil lebih indah dan tertata jauh lebih baik lagi. (Nrt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *