Bupati Erlina Nyoblos Pemilu 2024 di TPS 08 Kelurahan Terusan

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menyalurkan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 08 Kelurahan Terusan, Rabu pagi (14/2/2024).

LensaKalbar – Proses Pemilihan Umum Tahun 2024 yang dilaksanakan pada 14 Februari ini disambut dengan suka cita oleh masyarakat, begitu juga dengan Bupati Mempawah, Hj Erlina yang melaksanakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 08 Kelurahan Terusan, Rabu pagi (14/2/2024).

Bupati Erlina berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu tahun 2024, dengan mendatangi TPS yang telah ditetapkan sesuai dengan jadwal yang telah diatur, sehingga dapat bersama mendukung kelancaran pelaksanaan pemilihan umum ini.

“Kami juga minta agar masyarakat dapat menerima berbagai perbedaan pilihan yang ada di masyarakat, karena itu memperlihatkan komitmen bersama untuk memberikan kebebasan bagi masyarakat Indonesia untuk menentukan arah pembangunan Indonesia ke depannya,” ujar Bupati Erlina.

“Semoga yang terpilih dapat membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi Kabupaten Mempawah” ujar Bupati Erlina menambahkan.

Selain itu, Bupati Erlina mengajak masyarakat dapat mengawasi dan mengawal seluruh proses pemilu tahun 2024 hingga selesai, sehingga pelaksanaan pemilu ini dapat terlaksana dengan jujur, aman dan sukses.

“Mari kita jaga pelaksanaan pemilu 2024 ini agar terlaksana dengan lancar, aman dan damai,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *