Bupati Jarot Buka Rarkeda dan Rapimda Partai Golkar

  • Whatsapp
Rakerda dan Rapimda Partai Golkar di Aula Hotel Sakura, Sabtu (28/10/2023).

LensaKalbar – Bupati Sintang, Jarot Winarno membuka rapat kerja daerah dan rapat pimpinan daerah Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sintang di Aula Hotel Sakura, Sabtu (28/10/2023).

Ada pun Rakkerda dan Rapimda yang berlangsung di Kabupaten Sintang tersebut mengusung tema “Berasam menangkan hati rakyat, majukan Indonesia” dihadiri oleh ratusan kader dan simpatisan Partai Golkar. Antusiasme para peserta yang tinggi sangat terasa.

Ditambah lagi salah seorang kader partai yang hadir, Teuku Ryan. Peserta perempuan nyaris histeris ketika caleg dapil 2 Kalimantan Barat itu memasuki ruangan.

“Saya senang Golkar semakin bersinar, saya berharap pencapaian Golkar Sintang bisa optimal pada pemilu 2024 ini,” kata Jarot.

Menurut Jarot, Golkar sebagai partai senior, ia meyakini akan memberi contoh baik bagi semua dan bermanfaat untuk Indonesia dan Golkar akan memberikan Sintang pemimpin-pemimpin yang hebat.

Pada kesempatan ini, Heri Mustamin, S.H selaku wakil ketua bidang Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Provinsi Kalbar menyampaikan, bahwa Kalbar yakin akan memenangkan pemilu 2024 secara optimal. Di mana para kader Golkar akan berusaha maksimal.

“Kita yakin dengan dukungan semua kader dan parsipan di seluruh Kalbar, Golkar Kalbar akan mampu wujudkan rumus 7 Sintang, 2 Kalbar dan 1 DPR RI seperti kita dengarkan hari ini bersama” kata Heri.

Heri pun memperkenalkan salah satu champion Golkar di Kalbar, yaitu Teuku Ryan. Di mana Teuku Ryan akan maju untuk DPR RI dari Kalbar 2 untuk Sintang, Sekadau, Kapuas Hulu, Melawi dan Sanggau. (Prokopim/LK1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *