Bismillahirrahmanirrahim: Semoga CJH Mempawah jadi Haji Mambrur dan Mabruroh

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina melepas Jemaah Haji Kabupaten Mempawah di Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Rabu (14/6/2023).

LensaKalbar – “Labbaik Allaahumma labbaik, labbaikalaa syariikalaka labbaik innalhamda wanni’mata laka wal mulk laa syariikalak,” ucap Bupati Mempawah, Hj Erlina pada acara Pelepasan Jemaah Haji Asal Kabupaten Mempawah yang akan bertolak ke Tanah suci Makkah dan Madinah di Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Rabu (14/6/2023).

Bupati Erlina yang melepas langsung para CJH mengaku haru, dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, dirinya menitipkan doa agar Kabupaten Mempawah menjadi daerah yang Baldatun Tayyibatun Wa Rabbun Ghofur.

“Semoga bapak ibu para CJH mendapatkan keberkahan, selalu sehat dan menjadi Haji yang Mabrur dan Mabruroh,” ucap Bupati Erlina diamini seluruh CJH.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina mengingatkan agar selalu menjaga kebersamaan, kekompakkan dan selalu berkomunikasi dengan para CJH lainnya, serta para petugas haji jika mendapatkan kendala.

“Dan yang paling penting adalah terus menjaga kesehatan fisik dan mental,” ujar Bupati Erlina berpesan.

Lebih jauh Bupati Erlina berharap kepada seluruh CJH asal Mempawah agar menjaga nama baik daerah dan negara Indonesia

“Karena CJH merupakan duta bangsa,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *