Pesan Wagub Kalbar untuk CJH Mempawah: Bersilaturahmilah dengan Santun

  • Whatsapp
Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan mengantarkan CJH asal Kabupaten Mempawah yang tergabung dalam kloter 26 embarkasi Batam di Aula Arafah Asrama Haji, Kota Bata, Kepulauan Riau, Jumat (16/6/2023).

LensaKalbar – Setelah dilepas secara resmi Bupati Mempawah di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah pada, Rabu (14/6/2023).

Jumat (16/6/2023) dini hari, Bupati Mempawah dan Wakil Bupati Mempawah mendampingi Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan mengantarkan CJH asal Kabupaten Mempawah yang tergabung dalam kloter 26 embarkasi Batam di Aula Arafah Asrama Haji, Kota Bata, Kepulauan Riau.

Bupati Mempawah, Hj Erlina berharap para CJH asal Mempawah agar selalu kompak dan menjaga kesehatan.

Sembari menyalami satu persatu CJH, Bupati Erlina pun tak henti- hentinya menitipkan pesan untuk selalu menjaga kesehatan serta fokus beribadah.

Pada kesempatan yang sama, Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan mengajak para CJH asal Kabupaten Mempawah untuk dapat memanfaatkan waktu semaksimal mungkin di Makkah dan Madinah.

“Berdoalah dan serta memohon ampun di tempat-tempat mustajab,” ujar Wagub Kalbar Ria Norsan saat memberi sambutan.

Wagub Ria Norsan juga minta para CJH untuk terus bersabar dan bertawakkal. Bersilaturahmi dengan santun antar jemaah yang datang dari maupun luar Kalbar.

“Bertawakkallah dan serahkan segala sesuatu kepada Allah SWT. Jaga nama baik daerah dan negara. Dan kami doakan agar pulang dengan selamat dan menjadi haji yang mabrur dan mabruroh,” pungkasnya berharap yang diamini seluruh CJH serta para tamu undangan yang hadir. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *