Berharap Sinergitas Kalbar Bangun Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Monitoring Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalbar di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Rabu (26/10/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina berharap lembaga eksekutif dan legislatif di Provinsi Kalimantan Barat dapat bersinergi dengan pemerintah daerah, terutama di Kabupaten Mempawah.

Hal ini diungkapkannya ketika menerima kunjungan kerja (Kunker) Tim Monitoring Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalbar di Aula Balairung Setia, Kantor Bupati Mempawah, Rabu (26/10/2022).

“Kami harap koordinasi dan sinergitas DPRD Provinsi Kalbar dalam meningkatkan pembangunan daerah di berbagai sektor,” ujar Bupati Erlina berharap.

Selain itu, orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” ini, mengatakan silaturahmi yang terjalin agar dapat menjadi jembatan antara eksekutif dan legislatif dalam membangun Kalimantan Barat pada umumnya dan Kabupaten Mempawah khususnya.

“Sangat penting meningkatkan sarana dan prasarana sebagai pendukung kelancaran akses lalu lintas yang saat ini kurang memadai, terutama terkait keberadaan Terminal Kijing,” terangnya.

“Semoga kedatangan tim ini dapat menjadikan bahan perbaikan bagi tata kelola Pemerintahan Kabupaten Mempawah kedepannya,” pungkasnya.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Kalimantan Barat Angeline Fremalco, mengatakan pihaknya fokus pada peyelesaian permasalahan batas wilayah kabupaten, sehingga perlu upaya bersama untuk menyelesaikannya.

“Kami lebih menitikberatkan permasalahan di bidang pemerintahan yaitu permasalahan batas wilayah serta P3K,” katanya singkat. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *