Bangun Sinergitas Polri dan Masyarakat

  • Whatsapp

LensaKalbar – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Kalimantan Barat, Harisson menghadiri Pembinaan Tradisi Peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Lapangan Jananuraga Polda Kalbar, Minggu (19/6/2022).

Kegiatan yang melibatkan unsur TNI, Polri, dan masyarakat umum, tersebut hendaknya didukung menjadi suatu agenda yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberdayakyan dan membangun berbagai potensi melalui skala prioritas.

“Indikator tingkat kesehatan masyarakat yang baik merupakan salah satu indikator dari Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di daerah,” kata Sekda Kalbar.

Melalui kegiatan sepeda santai dan senam bersama ini, diharapkan Sekda Kalbar, dapat menjadi salah satu upaya kita bersama guna meningkatkan derajat kesehatan dan kebugaran masyarakat.

Selain itu, Sekda Kalbar, berharap momentum peringatan HUT Bhayangkara ke-76 digunakan untuk membangun semangat persatuan dan kesatuan serta sinergritas antara Polri dan masyarakat dengan menjunjung tinggi asas kebhinekaan.

“Semoga seluruh rangkaian kegiatan dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-76 dapat berjalan dengan tertib dan lancar sebagaimana harapan kita bersama,” pungkas Sekda (ais/LK1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *