Pilkada Sintang 2020, Pjs Bupati Ingatkan ASN untuk Tetap Netral

  • Whatsapp
Pjs Bupati Sintan, Florentinus Anum didampingi Sekda Sintang, Yosepha Hasnah dan Kepala BKPSDM Sintang, Palentinus mengikuti kampanye virtual " Gerakan Netralitas ASN Tingkat Nasional, Rabu (7/10/2020).

LensaKalbar – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang, Florentinus Anum mengingatkan agar Aparatur Sipil Negara tetap menjaga netralitasnya selama pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 berlangsung.

“ASN ataupun PNS harus netral. Ketika kita netral, maka pelayanan kepada masyarakat akan terlaksana dengan baik. Dan harapan kita, sikap netralitas ini sebagai bagian dari reformasi birokrasi di Kabupaten Sintang,” kata Pjs Bupati Sintang usai mengikuti kampanye virtual ” Gerakan Netralitas ASN Tingkat Nasional, Rabu (7/10/2020).

Dalam melayani masyarakat, kata Anum, sikap netral harus dikedepankan. Secara nasional, gerakan netralitas ASN juga sudah ditegaskan. Olehkarenanya, dia berpesan kepada semua ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang agar bijak dalam menggunakan media sosial, jangan gunakan media sosial untuk hal yang tidak baik. Laksanakan tugas dengan baik, layani masyarakat tanpa melihat asal usul masyarakat.

“Intinya, tingkatkan kinerja kita sebagai ASN,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *