Gowes TNI Menjaga Imunitas Tubuh dan Kesehatan

  • Whatsapp
Pjs Bupati Sintang, Florentinus Anum melepas pelaksanaan olahraga bersepeda dalam rangka perayaan HUT TNI ke 75 di Simpang Pinoh, Kamis (8/10/2020)
banner 468x60

LensaKalbar – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Sintang Florentinus Anum, mengucapkan selamat HUT TNI ke 75 kepada seluruh anggota TNI yang bertugas di Kabupaten Sintang.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena dapat dijadikan sarana untuk mengikat tali silaturahmi. Selain itu untuk memperkenalkan sepeda sebagai sarana dan alat transportasi yang paling baik untuk lingkungan, serta memelihara kesehatan masyarakat,” kata Anum usai melepas pelaksanaan olahraga bersepeda dalam rangka perayaan HUT TNI ke 75 di Simpang Pinoh, Kamis (8/10/2020).

Menurut Anum, olahraga sangat penting untuk menjaga imun dalam tubuh. “Jika imun terjaga, kemungkinan untuk terjangkit covid-19 sangat kecil. Namun protokol kesehatan tetap harus dijalankan. Kegiatan gowes ini merupakan momentum yang bisa kita jadikan untuk memperkuat kebersamaan antara rakyat bersama TNI dan pemerintah,” ujarnya.

Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, menjelaskan bahwa gowes ini dilakukan untuk memperingati HUT TNI yang ke 75. “Ini dalam ranga menangkal covid-19 juga. Karena jika kita rajin berolahraga secara teratur, maka daya tahan tubuh akan lebih kuat untuk mencegah virus dan penyakit. Itu seharusnya bisa memotivasi kita untuk berolahraga setiap hari yang bisa dilakukan dengan cara jalan kaki atau bersepeda,” pungkasnya. (Dex)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *