Resmikan Pusat Layanan Haji dan Umroh, Edi Harap Pelayanan Lebih Maksimal

  • Whatsapp
FOTO: Humpro
banner 468x60

LensaKalbar – Wali Kota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono meresmikan gedung Pusat Layanan Haji dan Umrah Terpadu dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Pontianak, Senin (20/1/2020).

Meskipun dibangun pada lahan yang sangat terbatas, Edi mengapresiasi atas dibangunnya Pusat Layanan ini. “Dengan pusat layanan ini tentu bisa memberikan pelayanan maksimal kepada warga kota Pontianak,” ujarnya.

Ia menambahkan, di era digital sekarang ini, konsep pelayanan cepat, mudah dan murah menggunakan teknologi informasi merupakan suatu keharusan dalam pelayanan publik. Apalagi di tengah keterbatasan SDM tetap bisa memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Dengan adanya pusat pelayanan terpadu haji dan umroh akan memberikan kemudahan, kecepatan dan biaya yang murah bahkan sekarang pendaftaran online dan semua informasi bisa disampaikan melalui aplikasi,” ungkap Edi.

Ia menyampaikan apresiasinya kepada jajaran Kemenag Kota Pontianak karena telah mewujudkan Pusat Layanan Haji dan Umroh untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi warga Kota Pontianak.

“Kita mengapresiasi dengan keberadaan gedung pusat layanan haji dan umroh tentunya pelayanan yang diberikan semakin baik,” ucapnya. (Jim/Humpro)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *