Bupati Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Kebakaran di Anjongan

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina bersilaturahmi dan memberikan bantuan sembako kepada para korban kebakaran di Kantor Desa Anjongan Dalam, Kecamatan Anjongan, Selasa (2/8/2022). 

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina melakukan kunjungan silaturahminya kepada para korban yang mengalami musibah rumah toko (Ruko) beberapa waktu lalu di Kantor Desa Anjongan Dalam, Kecamatan Anjongan, Selasa (2/8/2022).

Selain memberikan motivasi dan semangat kepada korban kebakaran, Bupati Erlina juga membawa bantuan berupa sembako.

Adapun bantuan sembako yang diberikannya, berupa berupa mie instan sebanyak 8 dus, handuk 8 helai, selimut 8 helai, pakaian dewasa 8 helai, tenda gulung merah 4 lembar, makanan siap saji 8 paket, makanan anak 8 paket, kids ware 4 paket, food ware 4 paket, matras 8 lembar, dan peralatan dapur keluarga sebanyak 4 paket.

Bupati Erlina berharap bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik mungkin, terutama untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari, meskipun bantuan inj tidak sebanding dengan kerugian yang dialami korban, setidaknya dapat meringankan beban korban kebakaran ini.

“Tentunya ini sebagai bentuk kepedulian Pemkab Mempawah, semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban-korban kebakaran. Saya harap, Bapak/Ibu tetap bersabar, tetap ikhlas dengan musibah saat ini. Karena bagaimanapun ini adalah salah satu cobaan yang sedang kita terima,” pungkas Bupati Erlina.

Pada kunjungan silaturahminya ini Bupati Erlina tidak sendiri, dia didampingi Camat Anjongan, Aswan Ghazali, Kepala Bidang Sosial Dinas Sosial PPPAPMPD Kabupaten Mempawah, Heru Agung, dan Kabag Umum Setda Kabupaten Mempawah Syf. Maimunah. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *