Pj Bupati Ismail Ajak HMI Majukan Mempawah

  • Whatsapp
Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail menerima audiensi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mempawah di Ruang Kerjanya, Jumat (5/7/20224).

LensaKalbar – Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail menerima audiensi Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Mempawah di Ruang Kerjanya, Jumat (5/7/20224).

Selain silaturahmi, audiensi yang dilakukan bertujuan miminta arahan kepada Pj Bupati Mempawah terkait kepengurusan HMI Cabang Mempawah yang baru sekaligus mengundang Pj Bupati pada pelantikan kepengurusan baru yang akan digelar di bulan Juli ini.

Pj Bupati Ismail menyambut baik dan mengapresiasi Pengurus HMI Cabang Mempawah. Dirinya berharap kepada para pengurus HMI untuk dapat menjadi pelopor pemuda di Kabupaten Mempawah yang dapat bersinergi, berkolaborasi dan berkontribusi bersama pemerintah daerah guna memajukan Kabupaten Mempawah yang tercinta ini.

“Saya harapkan juga program-program dari kepengurusan HMI Mempawah yang baru nantinya dapat disinegikan dan dikolaborasikan dengan program pemerintah daerah dalam berbagai hal,” kata Pj Bupati Ismail.

Selain itu, Pj Bupati Ismail meminta kepada kengurusan HMI Cabang Mempawah yang baru nantinya dapat melihat dan menganalisa isu-isu strategis, sehingga dapat dikolaborasikan dengan pemerintah daerah.

“Kita tunjukkan bahwa HMI betul-betul organisasi yang berilmu dan berakhlak mulia. Petakan program-program yang berdampak langsung manfaatnya, jangan muluk-muluk tapi tepat sasarannya,” pungkas Pj Bupati Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *