Bupati Erlina Lantik 67 PPPK dan 2 CPNS: Jaga Integritas!

  • Whatsapp
Pengambilan Sumpah Janji dan Pengangkatan 67 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 2 CPNS Kabupaten Mempawah Tahun Anggaran 2023 di Aula Balairung Setia, Rabu (3/4/2024).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina melakukan Pengambilan Sumpah Janji dan Pengangkatan 67 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dan 2 CPNS Kabupaten Mempawah Tahun Anggaran 2023 di Aula Balairung Setia, Rabu (3/4/2024).

Bupati Erlina mengatakan, momentum ini menjadi kebahagiaan dan kebanggaan karena menjadi hari yang ditunggu setelah melalui berbagai proses yang cukup panjang dan akan berdampak selaras pada peningkatan kesejahteraan, kepegawaian dan karir.

Karenanya, Bupati Erlina meminta agar pegawai yang dilantik untuk dapat menerapkan konsep BerAkhlak sebagai core values ASN yang menjadi titik tonggak penguatan budaya kerja bagi seluruh ASN.

“Jaga integritas serta terus tingkatkan kompetensi yang dimiliki,” ujar Bupati Erlina mengingatkan.

Selain itu, Bupati Erlina berpesan agar pegawai yang baru dilantik dapat mentaati seluruh ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan karena pada hakikatnya sumpah/ janji merupakan tanggung jawab kepada pemerintah, masyarakat, diri sendiri serta kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Kami minta agar PPPK yang dilantik untuk dapat berkerja dengan efektif, efisien serta berupaya untuk memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah serta bersama-sama mewujudkan Kabupaten Mempawah yang cerdas mandiri dan terdepan,” kata Bupati Erlina.

“Mari bekerja dengan efektif dan efisien serta berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkas Bupati Erlina menambahkan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *