Bupati Erlina Serahkan Bantuan Cadangan Pangan Beras di Kecamatan Toho

  • Whatsapp
Bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah Tahun 2024 untuk masyarakat di Kecamatan Toho, Kamis (29/2/2024).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina kembali menyerahkan Bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah Tahun 2024 untuk masyarakat di Kecamatan Toho, Kamis (29/2/2024).

Bupati Erlina mengatakan bahwa, bantuan berupa beras 10kg yang diserahkan merupakan upaya pemerintah dalam membantu masyarakat ditengah kondisi kenaikan harga barang pokok terutama beras karena terdampak inflasi.

“Penyerahan bantuan pangan ini merupakan antisipasi pemerintah akan rendahnya kemampuan beli masyarakat di tengah inflasi yang melanda Indonesia dan seluruh dunia dikarenakan berbagai faktor sehinga berdampak kepada kenaikan harga barang pokok,” kata Bupati Erlina.

Bupati Erlina menyampaikan bantuan beras yang akan diterima oleh keluarga penerima manfaat setiap bulan selama 6 bulan hingga bulan Juni mendatang.

“Saya harap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah kenaikan harga bahan pokok yang terjadi,” ujar Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina minta kepada masyarakat untuk dapat memanfaatkan perkarangan rumah menjadi lahan produktif untuk menanam cabe, sayuran atau buah-buahan. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *