Pastikan Stok Sembako Mempawah Aman, Bupati Sidak Sejumlah Pasar

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Sebukit Rama Mempawah dan Pasar Sungai Pinyuh, Kamis (15/2/2024).

LensaKalbar – Guna memastikan ketersediaan barang dan stabilitas harga bahan pokok, Bupati Mempawah, Hj Erlina melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pasar Sebukit Rama Mempawah dan Pasar Sungai Pinyuh, Kamis (15/2/2024).

Bupati Erlina dalam kesempatan tersebut mengatakan, bahwa sidak pasar ini dilaksanakan sebagai upaya memantau stabilitas harga barang pokok di tengah inflasi yang terjadi di Indonesia, selain itu juga untuk mengetahui ketersediaan barang pokok untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat yang ada di Kabupaten Mempawah.

“Inflasi yang terjadi mempengaruhi harga kebutuhan pokok dengan kenaikan harga yang terjadi di beberapa komoditas seperti gula, beras premium, yang tentunya kenaikan harga ini menjadi perhatian serius pemerintah untuk menstabilitaskan harga barang pokok,” kata Bupati Erlina.

Hadir dalam kesempatan tersebut Kadis Perindagnaker Johana Sari, Kepala Bappeda Ami Febrianto, Kasat Pol PP Kuntum Indah serta pihak terkait lainnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *