Lepas Kafilah MTQ, Wabup Pagi Pesan Jaga Nama Baik Daerah dan Tampilah Sebaik Mungkin

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Mempawah pada Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalbar ke-31 yang digelar di Kabupaten Sanggau, Rabu (23/8/2023) malam.

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi melepas keberangkatan Kafilah Kabupaten Mempawah pada Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalbar ke-31 yang digelar di Kabupaten Sanggau, Rabu (23/8/2023) malam.

Pelepasan para Kafilah MTQ Mempawah berlangsung di Rumah Dinas Bupati Mempawah, juga dihadiri Ketua LPTQ Mempawah, Ismail, Ketua MUI Mempawah, Kepala Kemenag Mempawah, dan Ketua LPTQ se-kecamatan Kabupaten Mempawah.

Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi membacakan sambutan Bupati Mempawah, Hj Erlina berpesan agar para Kafilah asal Bumi Galaherang dapat menjaga nama baik daerah dan tampilkan semua kemampuan terbaik untuk daerah ini.

“Tetap jaga nama baik daerah dan tampilah sebaik mungkin,” ucap Wabup Pagi berpesan.

Selain itu, Wabup Pagi juga minta kepada para Kafilah untuk tetap menjaga kesehatan, persiapkan diri, bersihkan hati, dan luruskan niat.

“Terpentingnya lagi itu, adalah patuhi segala nasehat pelatih. Begitu juga dengan pelatih ya, dampingi, bimbingi para kafilah kita dengan rasa senang dan ikhlas, sehingga kafilah kita dapat kembali menoreh prestasi yang membanggakan bagi daerah ini, seperti yang pada saat MTQ ke-30 di Kabupaten Ketapang tahun lalu,” kata Wabup Pagi.

Selain itu, Wabup Pagi berkata bahwa Pemerintah Kabupaten Mempawah telah mempersiapkan bonus bagi para Kafilah berpestasi.

“Insya Allah, kami sudah siapkan bonus untuk kalian semua yang berpestasi. Untuk itu, saya pesan kembali untuk tetap jaga hati, tidak sombong, dan luruskan niat kita untuk mensyiarkan kalimah-kaimah Allah SWT,” pungkas Wabup Pagi mengakhiri sambutan Bupati Mempawah. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *