Lepas Kontingen Pramuka, Bupati Harapkan Peserta Disiplin dan Jaga Nama Baik Daerah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina melepas 16 Kontingen Pramuka Kabupaten Mempawah, Kamis (1/8/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina melepas 16 Kontingen Pramuka Kabupaten Mempawah untuk ikut serta dalam Jambore Nasional ke-11 Tahun 2022 yang dihelat pada tanggal 12 – 21 Agustus di Bumi Perkemahan Cibubur.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina yang juga Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Mempawah mengungkapkan bahwa 16 orang peserta akan mengikuti Jambore Nasional Ke-11 Tahun 2022.

“16 peserta kontingen jambore ini merupakan siswa-siswi pilihan terbaik dari beberapa kecamatan se-Kabupaten Mempawah,” ungkap Bupati Erlina.

Kendati demikian, Bupati Erlina mengingatkan agar 16 perseta kontingen untuk selalu bersikap disiplin selama rangkaian kegiatan Jambore Nasional di Cibubur berlangsung.

“Tolong jaga nama baik daerah kita Kabupaten Mempawah. Tunjukkan bahwa anak-anak yang diutus oleh Kabupaten Mempawah benar-benar anak yang terbaik dan disiplin,” pesan Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina juga mengingatkan agar peserta selalu menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Jangan lupa pakai masker untuk saling menjaga. Ibu doakan disini mudah-mudahan semuanya lancar, di sana sehat dan bisa mengikuti semua rangkaian kegiatan dan apapun perlombaan bisa meraih juara,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *