Pesan Bupati Erlina: Jaga Anak Sebaik Mungkin

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina yang juga Bunda PAUD menghadiri pertemuan orang tua siswa di TK Negeri Pembina Mempawah Hilir, Selasa (25/7/2023).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina yang juga Bunda PAUD menghadiri pertemuan orang tua siswa di TK Negeri Pembina Mempawah Hilir, Selasa (25/7/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina terlihat bahagia tatkala bercengkrama bersama anak- anak PAUD yang gembira menyambut kedatangannya.

Karenanya di hadapan para orang tua, Bupati Erlina mengatakan, bahwa anak- anak adalah investasi jangka panjang, sebagai penerus bangsa. Untuk itu, harus dijaga sebaik mungkin, baik asupan gizi hingga pendidikan moral.

Tak hanya itu, Bupati Erlina juga mengkampanyekan Sekolah Sehat melalui 3 kebiasaan, yakni Sehat Bergizi, Sehat Fisik, dan Sehat Imunisasi.

“Saya yakin dan percaya, ibu- ibu Kabupaten Mempawah adalah ibu- ibu hebat yang berjuang setiap hari demi pemenuhan kebutuhan anak untuk menjadi generasi unggul Kabupaten Mempawah. Menyiapkan perlengkapan sekolah, tas, baju, sepatu dan buku saat malam hari. Bangun awal menyiapkan bekal hingga menemani anak di sekolah hingga selesai,” kata Bupati Erlina.

Walau demikian, Bupati Erlina berharap dengan semangat yang ditularkan dan 3 pembiasaan yang rutin dilakukan di sekolah dan di rumah dapat menjadikan anak- anak Kabupaten Mempawah generasi unggul, cerdas, sehat dan bebas stunting. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *