Sekda Ismail: Alhamdulillah, Mempawah Terima Penghargaan KLA Kategori Pratama

  • Whatsapp
Penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2023 secara virtual di Gedung Mempawah Command Center, Sabtu (22/7/2023) malam.

LensaKalbar – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mempawah, Ismail mengikuti Malam Penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak Tahun 2023 secara virtual di Gedung Mempawah Command Center, Sabtu (22/7/2023).

Pada kegiatan tersebut, Kabupaten Mempawah menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak (KLA) Kategori Pratama dari Menteri Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak (PPPA) RI, Bintang Puspayoga.

Sekda Mempawah, Ismail mengungkapkan perasaan bahagianya karena Mempawah telah menerima penghargaan masuk sebagai KLA oleh Menteri PPPA RI.

Alhamdulillah ya, kita telah menyaksikan secara langsung penganugerahan Kabupaten/Kota Layak Anak oleh Ibu Menteri PPPA RI. Pada momen ini Kabupaten Mempawah menerima penghargaan Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama,” ujar Sekda Ismail.

Keberhasilan yang telah diraih, kata Sekda Ismail, merupakan kerja keras semua perangkat daerah, khususnya pada perangkat daerah pengampu program perlindungan anak, yakni Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (Dinsos PPPAPM-Pemdes) selaku leading sektor.

“Atas keberhasilan ini, mari kita syukuri dan terus kita tingkatkan lagi pada tahun tahun berikutnya,” kata Sekda Ismail.

Tak hanya itu, Sekda Ismail juga mengapresiasi kepada semua pihak yang telah ikut serta, baik secara langsung maupun tidak langsung dalam mengantarkan Kabupaten Mempawah sebagai Kabupaten Layak Anak pada tahun 2023 dengan Kategori Pratama.

“Tahun 2023 ini Kabupaten Mempawah masuk sebagai Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama, dan harapan kita tentunya untuk di tahun berikutnya bisa meningkat menjadi Kategori Madya, Utama, dan Nindya,” pungkas Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *