Komitmen Turunkan Angka Prevalensi Stunting

  • Whatsapp
Penutupan Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022 Kabupaten/Kota se- Kalimantan Barat di Hotel Mercure Pontianak, Rabu (24/5/2023).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri Penutupan Penilaian Kinerja Aksi Konvergensi Penurunan Stunting Tahun 2022 Kabupaten/Kota se- Kalimantan Barat di Hotel Mercure Pontianak, Rabu (24/5/2023).

Pada kesempatan tersebut, Wabup Pagi optimis upaya pencegahan dan penurunan stunting di Kabupaten Mempawah nyata dan terus membuahkan hasil.

Karenanya, Wabup Pagi yakin kinerja pihak terkait pada 8 aksi konvergensi stunting di Kabupaten Mempawah akam terus dilaksanakan dengan komitmen tinggi dan dukungan penuh semua pihak.

Kepala Bappeda Provinsi Kalbar, Sukaliman menyatakan bahwa 14 kabupaten/kota telah menunjukkan peningkatan yang signifikan terkait penurunan angka prevalensi stunting di wilayah masing-masing.

Ia yang juga berkesempatan menyampaikan pesan Gubernur Kalbar mengatakan bahwa fokus stunting tidak lagi hanya terkait penurunan tetapi pencegahan yang dilakukan sejak dini. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *