Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

  • Whatsapp
Open House Hari Raya Idul Fitri 1444 H di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Sabtu (22/4/2023).

LensaKalbar – Usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1444 H di Masjid Agung Al-Falah, Bupati Mempawah, Hj Erlina bersama keluarga menyambut kedatangan masyarakat dengan penuh keakraban di Rumah Dinas Bupati Mempawah, Sabtu (22/4/2023) pagi.

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di “Bumi Galaherang” mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, yang jatuh pada hari Sabtu 22 April 2023.

“Saya secara pribadi, keluarga serta atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin kepada masyarakat Kabupaten Mempawah. Semoga puasa kita selama sebulan penuh diterima oleh Allah SWT, dan menjadi bagian dari orang-orang yang bertakwa dan mendapat ridha Allah SWT,” ucap Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina juga mengaku senang serta bahagia pada momen Hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun ini.

Sebab kata Bupati Erlina, selain dapat berkumpul bersama keluarga besar di tanah kelahirannya, iapun dapat bersilaturahmi langsung bersama masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Bupati Erlina bersama keluarga yang menyambut satu persatu tamu di kediamannya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *