Jelang Ramadan, Bupati Erlina Pantau Langsung Harga dan Stok Sembako

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina memantau harga dan stok sembako menjelang Bulan Suci Ramadan di sejumlah pasar, Rabu (15/3/2023).

LensaKalbar – Guna memastikan ketersediaan barang pokok menjelang Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriyah, Bupati Mempawah, Hj Erlina dan jajarannya melakukan peninjauan di Pasar Sebukit Rama Kecamatan Mempawah Hilir dan Pasar Sungai Pinyuh, serta distributor beras Kecamatan Sungai Pinyuh, Rabu (15/3/2023).

Berdasarkan hasil tinjauan langsung, Bupati Mempawah, Hj Erlina memastikan bahwa distribusi barang berjalan lancar tanpa adanya kendala, sehingga ketersediaan barang pokok selama Bulan Suci Ramadan dalam keadaan aman.

Kendati demikian, orang nomor satu di Bumi Galaherang memastikan bahwa jajarannya akan terus memantau ketersediaan dan stabilitas harga kebutuhan pokok menjelang Ramadan 1444 H hingga Idul Fitri, sehingga tidak mengalami kelangkaan.

“Kita akan terus memantau ketersediaan barang pokok menjelang Ramadan maupun Idul Fitri 1444 Hijriyah,” kata Bupati Erlina.

Olehkarenanya, Bupati Erlina mengimbau masyarakat untuk tenang dan tidak panik. Pemerintah daerah akan terus menjaga distribusi, sehingga ketersediaan barang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat di Kabupaten Mempawah.

“Kami juga imbau para agen untuk menjaga stabilitas harga barang agar daya beli masyarakat dapat terjaga, selain itu juga mengajak masyarakat untuk dapat memanfaatkan lahan perkarangan untuk ditanami sayur- sayuran,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *