Komitmen Gencarkan Digitalisasi

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima audiensi Kamar Dagang Industri (Kadin) Mempawah di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Mempawah, Selasa (14/3/2023).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima audiensi dari pengurus Kamar Dagang Industri Kabupaten Mempawah di Ruang Kerjanya, Kantor Bupati Mempawah, Selasa (14/3/2023).

Bupati Erlina menyambut baik silaturahmi tersebut, dengan berbagai rencana sinergitas program yang akan dilaksanakan bersama Kadin Kabupaten Mempawah, tentunya akan ditindaklanjuti bersama OPD terkait dengan tetap mengikuti peraturan yang berlaku, serta diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Mempawah.

Selain itu, Bupati Erlina juga berharap dukungan digitalisasi produk pelaku usaha yang ada di Kabupaten Mempawah sebagai upaya mempermudah proses administrasi dan proses perbelanjaan yang dilakukan, sehingga ke depannya dapat diikuti berbagai pelaku usaha lainnya.

“Kami akan terus menggencarkan digitalisasi dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat,” ujar Bupati Erlina.

Karenanya, orang nomor satu di Bumi Galaherang juga minta kepada Kadin agar dapat mendukung pelaksanaan berbagai program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Mempawah yang mana tujuannya untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Kami harap kolaborasi yang telah terbangun dapat ditingkatkan dengan berbagai program yang dapat menyentuk langsung dengan kebutuhan masyarakat kita di Mempawah,” pungkas Bupati Erlina.

Sementara itu, Ketua Kadin Mempawah Muhammad Husni Thamrin menyampaikan bahwa kunjungan yang dilakukan Kadin Mempawah ini sebagai upaya kolaborasi dalam mengembangkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Mempawah, sehingga dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Olehkarenanya, Muhammad Husni Thamrin juga berharap kolaborasi yang dibangun ke depannya dapat bersama sama menjaga inflasi dan kondusifitas yang telah tercipta di Kabupaten Mempawah, serta dapat terus bersama memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

“Semoga Kolaborasi yang direncanakan dapat terlaksana demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat kabupaten Mempawah,” pungkas Muhammad Husni Thamrin. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *