Kunjungi Tiga Lokasi, Yanieta Memastikan Kesiapan Peserta Lomba KG Bangga Kencana Kesehatan

  • Whatsapp

LensaKalbar – Tiga lokasi di Kecamatan Pontianak Tenggara siap dinilai untuk Lomba Kesatuan Gerak (KG) PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar).

Ketiga lokasi itu adalah Komplek Residence Borneo Khatulistiwa 4 Kelurahan Bansir Darat yang akan mewakili Kota Pontianak untuk Lomba Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Posyandu Pelangi Ceria Kelurahan Bangka Belitung Darat untuk Lomba Posyandu dan Kantor Lurah Bansir Laut pada Lomba Tertib Administrasi PKK Pokja IV.

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Pontianak Yanieta Arbiastutie didampingi Pokja IV TP-PKK Kota Pontianak meninjau ketiga lokasi yang akan dinilai oleh Tim Penilai dari Provinsi Kalbar, Selasa (17/7/2023).

Kedatangannya ke lokasi tersebut untuk memastikan para peserta lomba telah memenuhi seluruh kriteria yang ditentukan.

“Saya ingin memastikan apakah ketiga peserta yang akan mewakili Kota Pontianak pada Lomba KG PKK Bangga Kencana Kesehatan Tingkat Provinsi Kalbar tahun 2023 telah mempersiapkan segala sesuatu yang harus dipenuhi,” ujarnya.

Dari hasil pengamatannya, memang secara umum sudah dipersiapkan dengan baik. Namun demikian, masih terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki supaya hasilnya lebih maksimal.

Dia menginginkan inovasi-inovasi yang diunggulkan oleh masing-masing kategori lomba ditampilkan dengan data dukung yang baik.

“Kalau hanya paparan biasa pada saat lomba saya yakin bisa, tetapi bagaimana menjelaskan inovasi dan unggulan yang kita miliki saat penilaian lomba itu yang terpenting,” imbuh Yanieta.

Dirinya berharap melalui kunjungannya bersama jajaran TP-PKK Kota Pontianak bisa memberikan saran dan masukan sekaligus memotivasi peserta yang ada di tiga lokasi dimaksud.

“Mana yang terdapat kekurangan dan perlu dilakukan perbaikan, untuk bisa ditindaklanjuti sehingga Kota Pontianak bisa tampil maksimal pada saat lomba dilaksanakan,” pungkasnya. (prokopim/LK1) 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *