Bupati Tinjau Pelaksanaan Operasi Pasar di Taman Pujasera Mempawah

  • Whatsapp
Operasi Pasar di Taman Pujasera Terminal Mempawah, Kamis (6/7/2023).

LensaKalbar – Pengendalian inflasi di daerah masih terus dilalukan. Kamis (6/7/2023), Bupati Mempawah Erlina meninjau pelaksanaan Operasi Pasar yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalbar dan Tim Pengendalian Inflasi Daerah Provinsi Kalbar bekerjasama dengan Disperindagnaker Kabupaten Mempawah, bertempat di Taman Pujasera Terminal Mempawah.

Pada operasi pasar yang digelar, dijual sejumlah bahan pokok mulai dari Beras Premium dengan harga Rp.60.000,-,Gula Pasir Rp.14.000,-, Minyak Goreng Merk Fortune Rp.16.000,-, Minyak Merk Tawon Rp.15.000,- serta 1 kg minyak curah seharga Rp.13.000,-.

Bupati Erlina yang melihat langsung pelalsanaan operasi pasar murah tersebut, mengaku senang dengan antusias warga yang tak berhenti datang guna membeli bahan pokok tersebut.

Menurutnya, kegiatan pasar murah yang dilaksanakan merupakan bukti bahwa adanya operasi pasar sangat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari- hari.

“Saya berterimakasih kepada Tim Pengendali Inflasi Provinsi Kalbar dan Dinas Perindustrian, Perdagangan, Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Kalbar yang telah menggelar operasi pasar dengan harga yang telah disubsidi,” ujar Bupati Erlina.

“Tentunya, operasi pasar juga merupakan perwujudan keberpihakan pemerintah Provinsi Kalbar kepada masyarakat Kabupaten Mempawah,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *