Tinjau Pelaksanaan TC, Erlina Minta Kafilah Mempawah Tampil dengan Maksimal

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau pelaksanaan Training Center atau TC di Wisma Chandramidi Mempawah, Rabu (19/7/2023).

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah melalui Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) bertekad mempertahankan gelar juara umum pada pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Kalbar yang akan berlangsung pada Agustus 2023 di Kabupaten Sanggau.

Berbagai persiapan pun terus dilakukan, salah satunya adalah dengan menggelar Traning Center atau TC bagi para kafilah agar dapat tampil dengan maksimal dan meraih target yang ditetapkan.

Bupati Mempawah, Hj Erlina tak henti- hentinya memberikan dukungan, iapun meninjau langsung pelaksanaan Training Center Kafilah Kabupaten Mempawah yang dipusatkan di Wisma Chandramidi, Rabu (19/7/2023).

Kepada para pelatih, Bupati Erlina minta untuk maksimal, dan kepada para official serta pengurus LPTQ lainnya diingatkannya untuk terus memantau perkembangan para kafilah.

“Kalau ada yang kurang cepat diinformasikan kepada official. Ibu akan dukung penuh. Jangan sampai ada yang merasa kurang dari fasilitas dan lain sebagainya,” pinta Bupati Erlina.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina memberikan motivasi untuk terus bersemangat dan tampil maksimal mengharumkan nama daerah.

Ketua LPTQ Kabupaten Mempawah, Ismail mengatakan, bahwa strategi pelaksanaan TC kali ini dilaksanakan lebih baik. Dengan evaluasi dan pemantapan sebelum keberangkatan para kafilah nantiny.

Karenanya, Ismail memastikan dengan penuh keyakinan akan kualitas kafilah yang tentu saja terus meningkat. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *