Laga Pertandingan Persahabatan, Ajang Pererat Silaturahmi

  • Whatsapp
Pertandingan persahabatan sepakbola ASN Pemerintah Kabupaten Mempawah melawan ASN Pemerintah Kabupaten Landak di Lapangan Galaherang Mempawah, Sabtu (11/3/2023) sore.

LensaKalbar – Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Mempawah melakukan pertandingan persahabatan sepakbola melawan ASN Pemerintah Kabupaten Landak di Lapangan Galaherang Mempawah, Sabtu (11/3/2023) sore.

Pada laga pertandingan sepakbola persahabatan ini, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi juga ikut bermain.

Wabup Pagi menilai pertandingan persahabatan sepakbola yang digelar antara ASN Mempawah dan Landak salah satu upaya kita bersama dalam mempererat silaturahmi antar pemerintah daerah.

“Tentunya ini ajang silaturahmi antara ASN Pemkab Mempawah dan Pemkab Landak,” kata Wabup Pagi.

Olehkarenanya, Wabup Pagi berharap ke depannya hubungan antar daerah yang bertetangga langsung ini dapat semakin baik, serta dapat saling bersinergi dalam mewujudkan pembangunan daerah.

Berkaitan dengan laga pertandingan sepakbola persahabatan ini, kata Wabup Pagi, bukan ajang mencari siapa menang dan siapa kalah. Namun untuk menjaga kebugaran dan kesehatan serta mempererat persaudaraan antar pemerintah daerah.

Dalam laga persahabatan yang digelar tersebut ASN Pemkab Mempawah harus mengakui keunggulan ASN Pemkab Landak dengan skor akhir 0-3 untuk kemenangan Pemkab Landak.

InsyaAllah laga balasan akan kita laksanakan usai lebaran nantinya,” pungkas Wabup Pagi. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *