Jelang Pemilu 2024, Wabup Pagi Ajak Semua Pihak Ciptakan Mempawah Aman, Damai dan Kondusif

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri kegiatan Ngopi Toleransi di Cafe K- Tamb, Kecamatan Mempawah Hilir, Kamis (23/2/2023).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menghadiri kegiatan “Ngopi Toleransi” yang dilaksanakan Polres Mempawah di Cafe K- Tamb, Kecamatan Mempawah Hilir, Kamis (23/2/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Menjaga Toleransi dan Kerukunan untuk Menyongsong Pemilu Damai”.

“Tentunya kegiatan ini kita apresiasi ya, karena penting untuk dilaksankan dan diingat oleh semua pihak, mengingat saat ini sejumlah tahapan Pemilu sedang berlangsung,” kata Wabup Pagi.

Karena itu, Wabup Pagi mengajak semua pihak agar bersama menciptakan suasana yang aman, damai, dan kondusif untuk masyarakat Kabupaten Mempawah, serta tetap jaga kebersamaan dan kekompakan antar umat beragama yang telah terbangun dapat terjaga hingga saat ini.

“Tentunya, tugas kita bersama untuk menjaga kondusifitas dan ketentraman yang telah tercipta di Kabupaten Mempawah,” ucap Wabup Pagi.

Pemerintah Kabupaten Mempawah, tegas Wabup Pagi, terus berkomitmen untuk meningkatkan kerukunan umat beragama serta terus mebangun komunikasi kepada seluruh elemen, sehingga dapat menjaga kekompakan dan kebersamaan seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah.

“Mari kita ciptakan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam menghadapi tantangan dan permasalahan serta bermusyawarah dalam menghadapai berbagai permasalahan dan bersama – sama berpartisipasi mewujudkan Kabupaten Mempawah yang aman, damai, tentram, dan kondusif,” pungkas Wabup Pagi mengajak. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *