Ketua Dewan Ajak Rakyatnya Sukseskan Pemilu 2024 dengan Damai, Aman dan Kondusif

  • Whatsapp
Florensius Ronny, Ketua DPRD Sintang

LensaKalbar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Florensius Ronny mengajak semua pihak, termasuk masyarakat maju bersama mensukseskan Pemilu Serentak 2024 mendatang.

“Mari, sama-sama kita sukseskan Pemilu 2024,” ajak Ketua Dewan, Kamis (12/10/2023).

Kata Florensius Ronny, sukses Pemilu 2024 bukan hanya sukses pada hari H-nya saja. Tapi, sukses Pemilu yang dimaksudnya adalah mulai dari tahapan pertama hingga memasuki hari H-nya dapat berjalan aman, damai, dan kondusif.

“Semua unsur yang ada di sini, mari kita sama-sama sukseskan Pemilu 2024 dengan damai, aman, dan nyaman. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan bersama bisa terwujud,” kata Florensius Ronny.

Florensius Ronny berpendapat bahwa Indonesia merupakan negara yang kaya akan keberagaman budaya, suku, ras maupun agama. Karenanya, Sintang yang neruoakan bagian dari Indonesia merupakan daerah yang menjunjung tinggi sikap toleransi.

“Toleransi merupakan kunci utama dalam menjaga kerukunan warga agar nantinya Pemilu 2024 berjalan kondusif sesuai apa yang diharapkan,” kata Florensius Ronny.

“Jadi perbedaan itu dibuat menjadi satu kesatuan, untuk membangun bangsa Indonesia ini ke depan agar lebih baik lagi,” ujar Florensius Ronny menambahkan.

Olehkarenanya, Florensius Ronny mengimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Sintang agar senantiasa menghindari kegiatan yang bersifat provokatif, menghasut, ujaran kebencian serta tidak menggunakan isu sara dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

“Intinya mari kita junjung tinggi sportivitas terutama untuk daerah yang kita cintai ini, meskipun berbeda dalam pilihan namun persatuan harus tetap terjaga,” pungkas Florensius Ronny. (LK1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *