Empat Kali Berturut Juara Umum MTQ Provinsi, Wabup Harap Mempawah jadi Kabupaten Religius

  • Whatsapp
Momen Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi menyambut kemenangan atas prestasi yang diraih para Kafilah Mempawah pada pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar di Kabupaten Ketapang, Jumat (11/11/2022) malam.

LensaKalbar – Raihan prestasi yang membanggakan dari para Kafilah Kabupaten Mempawah mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Tak terkecuali Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi.

Dimana, Wabup Pagi mengucapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Allah SWT, bahwa kabupaten yang dipimpinnya bersama Bupati Erlina berhasil mempertahankan gelar juara umum empat kali berturut-turut pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qura’an (MTQ) tingkat Provinsi Kalbar.

Alhamdullah, kita selalu bersyukur kepada Allah SWT, bahwa Kabupaten Mempawah kembali mempertahankan dan mendapat gelar juara umum pada pelaksanaan MTQ tingkat provinsi,” ujar Wabup Pagi, Sabtu (12/11/2022).

Tentunya, kata Wabup Pagi, prestasi yang diraih para Kafilah asal kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” ini tak lepas dari dukungan semua pihak, terutama LPTQ Mempawah.

“Ini semua berkat dukungan dari semua pihak serta kekompakan dan kebersamaan kafilah, pelatih, dan official sehingga Mempawah berhasil mempertahankan gelar juara umum pada pelaksanaan MTQ ke-30 tingkat Provinsi Kalbar yang dilaksanakan di Kabupaten Ketapang,” ungkap Wabup Pagi.

Olehkarenanya, Wabup Pagi berharap Mempawah menjadi kabupaten religius, sehingga masyarakatnya selalu berpegang teguh pada Al-Qur’an. “Dan ini sudah terbukti dengan prestasi yang diraih para kafilah kita pada pelaksanaan MTQ di Ketapang,” kata Wabup Pagi.

Walau demikian, Wabup Pagi berpesan agar para kafilah tak eforia atas raihan prestasi yang diperoleh saat ini. Namun, tetaplah berlatih, sehingga dapat mempersiapkan diri dalam menghadapi Seleksi Tilawah Al-Qur’an (STQ) tingkat Nasional ke-XXVII Tahun 2023 diJambi mendatang. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *