Operasi Pasar Bentuk Komitmen Mempawah Kendalikan dan Tekan Inflasi Daerah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau pelaksanaan operasi pasar (OP) di Halaman Masjid Besar Nurul Huda, Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan, Senin (31/10/2022).

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah melalui Dinas Perindustrian Perdagangan dan Tenaga Kerja berkomitmen dan berupaya menekan laju inflasi pasca kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di tengah masyarakat.

Salah satu langkah strategis yang diambil, adalah dengan melaksanakan operasi pasar (OP) di 9 kecamatan.

Operasi pasar dinilai mampu mengendalikan dan menekan laju inflasi yang menjadi atensi pemerintah pusat, provinsi maupun daerah.

Senin (31/10/2022), Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau pelaksanaan operasi pasar (OP) di Halaman Masjid Besar Nurul Huda, Kelurahan Anjungan Melancar, Kecamatan Anjongan.

Operasi pasar, kata Bupati Erlina, dilakukan sebagai upaya untuk menekan inflasi akibat kenaikan harga bahan bakar minyak serta faktor lainnya.

Dengan adanya operasi pasar ini, masyarakat bisa mendapatkan berbagai bahan pokok dengan harga yang terjangkau.

“Kita sediakan bahan pokok dengan harga yang terjangkau untuk masyarakat yang ada di kecamatan – kecamatan Kabupaten Mempawah,” ungkapnya.

Menurut Bupati Erlian, operasi pasar ini dilakukan secara kontinyu di 9 kecamatan yang ada di Kabupaten Mempawah. “Tentunya dilokasi yang telah ditetapkan,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *