Festival Robo-Robo Ditutup, Bupati Ajak Masyarakat Cintai Budaya dan Tradisi Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menutup perayaan Festival Robo-Robo Tahun 2022 di Pelabuhan Kuala Kelurahan Pasir Wan Salim Kecamatan Mempawah Timur, Senin (31/10/2022) malam.

LensaKalbar – Masyarakat Kabupaten Mempawah diharapkan dapat mencintai budaya dan tradisi yang diwariskan para leluhur, seperti Perayaan Festival Robo-Robo di kabupaten ini.

“Mari kita jaga budaya dan tradisi peninggalan para leluhur,” ujar Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menutup perayaan Festival Robo-Robo Tahun 2022 di Pelabuhan Kuala Kelurahan Pasir Wan Salim Kecamatan Mempawah Timur, Senin (31/10/2022) malam.

Bupati Erlina juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak dan masyarakat yang telah menyukseskan perayaan Festival Robo – Robo Tahun 2022. Selain itu, dia juga mengucapkan terimakasih atas kelancaran dan kesuksesan dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan untuk mendukung kemeriahan Festival Robo – Robo.

“Kita bersyukur seluruh rangkaian acara robo – robo tahun 2022 berjalan dengan sukses dan lancar,” ujarnya bersyukur.

Bupati Erlina berpesan kondusiftas dan kebersamaan yang terjalin dapat terus dijaga seluruh masyarakat Kabupaten Mempawah serta dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan masyarakat.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi, Kasat Pol PP Mempawah, Kuntum Indah, Camat Mempawah Timur, Agus Isnanto, Camat Mempawah Hilir, Ismayuda serta tamu undangan lainnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *