Senam Gabungan Meningkatkan Kebersamaan ASN Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina mengikuti senam gabungan OPD di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Jumat (23/9/2022).

LensaKalbar – Seperti biasanya, setiap Jumat Pagi Pemerintah Kabupaten Mempawah menggelar senam gabungan bersama OPD di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

Kegiatan rutin ini dilaksanakan sebagai upaya agar menjaga kesehatan dan kebugaraan ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah.

Bupati Mempawah, Hj Erlina menyadari bahwa senam yang digelar rutin tersebut mendatangkan banyak manfaat. Dari kebugaran tubuh itu sendiri, penyemangat diri hingga ajang silaturahmi dan kebersamaan para ASN.

“Tentunya kami juga mengajak masyarakat untuk membiasakan olahraga ringan untuk menjaga kesehatan tubuh,” ucap Erlina yang memang sedari dulu menyukai kegiatan olahraga.

Orang nomor satu di kabupaten yang berjuluk “Bumi Galaherang” inipun, berharap dengan senam bersama, dapat menjadi sarana berkomunikasi dan silaturahmi antar ASN yang ada di Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam meningkatkan kinerja dan pelayanan bagi masyarakat.

” Mari bersama kita jaga kesehatan dan tingkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan publik kepada masyarakat,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *