Mempawah Menuju Tata Kelola Agraria yang Baik

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima kunjungan silaturahmi rombongan Deputi Bidang Perencanaan Strategis dan Pengadaan Tanah Badan Bank Tanah Republik Indonesia di Ruang Kerja Bupati Mempawah, Kamis (11/8/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima kunjungan Deputi Bidang Perencanaan Strategis dan Pengadaan Tanah Badan Bank Tanah Republik Indonesia di Ruang Kerja Bupati Mempawah, Kamis (11/8/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Erlina mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Bank Tanah ke Kabupaten Mempawah.

“Terimakasih atas kunjungan silaturahminya di Kabupaten Mempawah,” ucap Bupati Erlina.

Dalam upaya membantu penataan agaria dan tata ruang yang ada di Kabupaten Mempawah, kata Bupati Erlina, dibutuhkan kerjasama yang baik. Untuk itu, dirinya berharap apa yang telah dilakukan dapat terus dilanjutkan serta ditingkatkan, selain itu juga dapat berkolaborasi dengan Bank Tanah dan ATR/BPN dalam mengatasi permasalahan konflik agraria sebagai perwujudan tata kelola agraria yang baik.

“Semoga kerjasama yang telah berjalan dapat ditingkatkan dalam upaya menciptakan tata kelola agraria yang lebih baik,” ujarnya berharap.

Ketua rombongan Deputi Bidang Perencanaan Strategis dan Pengadaan Tanah Badan Bank Tanah Republik Indonesia, Perdananto Wibowo mengatakan kunjungan silaturahmi tersebut dalam upaya meningkatkan sinergitas antara Bank Tanah dengan Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam tata kelola agraria.

Perdananto Wibowo berharap kerjasama yang selama ini telah dilakukan dapat lebih ditingkatkan kedepannya sehingga dapat menciptakan tata kelola penataan agraria di Kabupaten Mempawah yang lebih baik kedepannya.

“Kami akan membantu Pemerintah Kabupaten Mempawah dalam meningkatkan tata kelola agraria yang lebih baik,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *