Wabup Mempawah Hadiri Upacara HUT Kubu Raya ke-15

  • Whatsapp
Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah, Hj Julina menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-15 Kabupaten Kubu Raya, di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (17/7/2022).

LensaKalbar – Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Mempawah, Hj Julina menghadiri Upacara Peringatan HUT ke-15 Kabupaten Kubu Raya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Minggu (17/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalbar, H Sutarmidji bertindak selaku Inspektur Upacara dan dihadiri juga Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Barat, M Kebing, Bupati/Walikota se-Kalimantan Barat, Forkompimda Kabupaten Kubu Raya dan pihak terkait lainnya.

Gubernur Kalimantan Barat, H Sutarmidji berharap dengan filosofi “Salam Menanjak” dan tagline “Dari Kubu Raya Untuk Indonesia”, Kabupaten Kubu Raya bisa menyejajarkan diri bahkan lebih baik dari kabupaten/ kota yang ada di Provinsi Kalimantan Barat maupun Indonesia.

“Saya yakin itu semuanya bisa karena seluruh potensi apapun untuk maju, untuk bersaing dengan daerah lain ada di Kabupaten Kubu Raya. Luas wilayah, kesuburan lahan, potensi UMKM, industri kehutanan, mangrove dan kelapa sawit semuanya ada,” ujarnya.

Olehkarenanya, Gubernur Sutarmidji menekankan dengan tata kelola pemerintah yang baik, seluruh komponen pemerintah lainnya akan mengikuti sehingga akhirnya akan membawa kesejahteraan untuk rakyat.

Dalam kesempatan tersebut pula, Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi juga mengikuti launching Tarian Pesan Mendunia. Bersama Gubernur Kalbar, Bupati/Walikota lainnya dan unsur Forkopimda serta undangan lainnya dalam mengikuti gerak Tarian Pesan Mendunia tersebut. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *