Sampaikan Raperda Pertanggungjawaban ABPD 2021, Bupati Erlina Ungkap Mempawah 6 Kali Raih WTP

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menghadiri rapat paripurna penjelasan Bupati Mempawah mengenai Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2021 di DPRD Mempawah, Rabu (6/7/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina mengungkapka bahwa pengelolaan keuangan daerah telah sesuai dengan didukungnya tata kelola pemerintahan yang baik. Hal itu terbukti di era pemerintahannya berhasil mempertahankan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) enam kali berturut-turut.

“Kita berhasil mempertahankan WTP, tentunya ini menggambarkan sistem pengelolaan keuangan daerah kita semakin baik,” ujar Bupati Mempawah, Hj Erlina ketika menghadiri rapat paripurna penjelasan Bupati Mempawah mengenai Raperda tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBD TA 2021 di DPRD Mempawah, Rabu (6/7/2022).

Pada kesempatan tersebut, orang nomor satu di Bumi Galaherang ini tidak memungkiri bahwa kritik, masukan dan saran yang disampaikan para rekan-rekan legislatif merupakan bentuk kepedulian dan mengingatkan pemerintahanya agar jauh lebih baik lagi dalam menentukan arah kebijakan pembangunan di kabupaten ini.

“Kritik, masukan dan saran yang membangun tentunya di harapkan agar kedepannya pengelolaan keuangan daerah yang lebih baik,” ulas Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan hari ini merupakan materi yang di sampaikan bersifat pokok – pokok laporan pertanggungjawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja daerah, sehingga untuk kajian dan pembahasan lebih lanjut dapat di telaah melalui dokumen yang di serahkan.

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Mempawah Muhammad Pagi, para kepala OPD, serta para Anggota DPRD Mempawah. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *