Bupati Erlina Sapa dan Semangati Pasien Covid-19 Lewat Panggilan Video

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menyapa satu di antara pasien infeksi Covid-19 yang menjalani perawatan di ruang isolasi RSUD Rubini Mempawah lewat panggilan video atau video call, Senin (12/7/2021)

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina didampingi Direktur RSUD Rubini Mempawah, David meninjau ruang isolasi dan perawatan pasien infeksi virus Corona atau Covid-19 di RSUD Rubini Mempawah, Senin (12/7/2021).

Pada kesempatan itu, orang nomor satu di Bumi Galaherang inipun menyempatkan diri menyapa tenaga kesehatan dan satu di antara pasien infeksi Covid-19 lewat panggilan video atau video call.

Dengan penuh semangat dan senyum, Bupati Erlina berdialog dengan tenaga kesehatan dan satu di antara pasien Covid-19. Sapaannya pada pasien Covid-19 itu dilakukan guna memberikan semangat agar bisa cepat sembuh.

Alhamdulillah ya, kondisi tenaga kesehatan kita dan para pasien covid-19 yang menjalani masa perawatan dalam kondisi membaik semua, kita sangat berharap mereka dapat segera sembuh, agar dapat kembali berkumpul dengan keluarga dan kerabat-kerabatnya lagi,” ujar Bupati Erlina.

Selain itu, Bupati Erlina juga meminta kepada pihak RSUD Rubini Mempawah agar pelayanan yang di berikan benar – benar memberikan rasa nyaman dan aman bagi pasien Covid 19.

“Terutama soal konsumsi makanan mereka harus benar-benar diperhatikan. dan Berikanlah pelayanan terbaik bagi pasien agar nereka semua cepat sembuh,” pinta Bupati Erlina.

Bupati Erlina juga kembali mengingatkan seluruh masyarakat di wilayah yang dipimpinnya itu, agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

“Langkah 5M ini kita yakini dapat menekan laju penyebaran covid-19. Untuk itu, disiplin protokol kesehatan jangan sampai kendor, karena wabah ini tidak memandang usia dan tidak terlihat dengan kasat mata. Artinya siapapun dapat terinfeksi,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *