Bupati Erlina Semangati Paskibraka Mempawah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau langsung dan memberikan semangat kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Mempawah di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Senin (8/8/2022).

LensaKalbar – Di tengah-tengah kesibukannya, Bupati Mempawah, Hj Erlina meninjau langsung dan memberikan semangat kepada Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Mempawah di Halaman Kantor Bupati Mempawah, Senin (8/8/2022).

Bupati Erlina yang didampingi Sekda Mempawah, H Ismail ini, menekankan agar para pasukan dapat menjaga kedisplinan karena dengan kedisiplinan akan menjadi tonggak kelancaran pelaksanaan kegiatan, terutama pada puncak upacara pengibaran bendera merah putih 17 Agustus 2022 mendatang.

“Tingkatkan kedisiplinan serta fokus mempersiapkan diri menjelang Upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya memberi semangat.

Erlina berharap persiapan yang dilakukan oleh gabungan pasukan Paskibra, TNI maupun Polri dapat berjalan dengan lancar hingga pelaksanaan upacara bendera pada 17 Agustus nanti.

“Selain itu, ibu minta seluruh pasukan Paskibraka yang bertugas untuk menjaga kesehatan, baik fisik maupun kesiapan mental,” pungkas Bupati Erlina. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *