Kesekian Kalinnya, Pemerintahan Bupati Erlina dan Wabup Pagi Terima Penghargaan

  • Whatsapp
Sekda Mempawah, Ismail mewakili Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima penghargaan "Mitra Lelang Terbaik Kategori Pemerintah Daerah untuk Tahun 2022" dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Kalbar, Kamis (16/3/2023).

LensaKalbar – Komitmen dan kekompakan yang dibangun Pemerintah Kabupaten Mempawah pada tata kelola aset pemerintah membuahkan hasil yang membanggakan. Lantaran pada, Kamis (16/3/203), Pemerintahan Bupati Mempawah, Hj Erlina dan Wakil Bupati Mempawah, H Muhammad Pagi kembali diganjar sebuah penghargaan.

Penghargaan yang diterima langsung Sekda Mempawah, Ismail  berasal dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Kalbar sebagai “Mitra Lelang Terbaik Kategori Pemerintah Daerah untuk Tahun 2022”.

“Tentunya penghargaan ini sebagai sebagai buah kerja keras semua pihak. Ke depannya penghargaan ini akan menjadi motivasi untuk terus melakukan yang terbaik,” ucap Sekda Ismail usai kegiatan Anugerah Reksa Bandha yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Provinsi Kalbar di Aula Kantor DJKN Kalbar.

Sementara itu, Sekda Provinsi Kalbar, Harisson juga turut menyampaikan selamat kepada para peraih penghargaan.

“Akuntabilitas pengelolaan keuangan dan aset daerah tidak hanya dibuktikan dengan kewajaran informasi laporan keuangan (WTP). Tetapi, komitmen dari semua individu yang terlibat dalam penyelenggaraan pemerintah daerah untuk tidak melakukan korupsi dan maladministrasi. Maka dari itu harus terlaksana dengan koordinasi dan kerjasama yang sinergis dengan berbagai pihak, termasuk DJKN,” katanya mewakili Gubernur Kalbar.

Karenanya, dia minta untuk terus berupaya mencari cara terbaik, sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui perbaikan tata kelola pemerintahan yang dinamis sesuai perkembangan, responsif, transparan dan akuntabel. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *