Tingkatkan Kesejahteraan Daerah yang Berkelanjutan

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menghadiri kegiatan Program Economic Leadership For Regional Government Leader (REL) Angkatan VII Tahun 2022 di Ruang Chandra Gedung Kebon Sirih Lantai 6 BI Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) menghadiri kegiatan Program Economic Leadership For Regional Government Leader (REL) Angkatan VII Tahun 2022 di Ruang Chandra Gedung Kebon Sirih Lantai 6 BI Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bank Indonesia (BI) itupun bertujuan untuk meningkatkan kapabilitas “SDM Pemimpin Ekonomi Daerah” yang berwawasan kebangsaan, sehingga kedepannya mampu melakukan terobosan atau breakhtrough, dan pembaharuan signifikan (game changing).

Hal inipun dalam rangka menuju kesejahteraan daerah yang berkelanjutan.

“Terima kasih kepada Bank Indonesia Institute atas program ini, dalam rangka menuju kesejahteraan daerah yang berkelanjutan, Insya Allah mendatangkan banyak manfaat bagi kami di daerah,” ujar Bupati Erlina.

Seperti diketahui REL merupakan flagship program BI Institute bekerjasama dengan asosiasi APEKSI, APKASI, ADEKSI dan ADKASI. Dengan tema “Fostering Sustainable Leaders to Accelerate Economic Growth and Strengthen Community Resilience”, dinilai relevan dengan isu yang dihadapi pemimpin daerah di tengah dinamika perekonomian global dan domestik saat ini. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *