Beranda Mempawah Pj Bupati Hadiri Gebyar Pelayanan Prima 2024

Pj Bupati Hadiri Gebyar Pelayanan Prima 2024

Gebyar Pelayanan Prima 2024 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

LensaKalbar – Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail menghadiri acara Gebyar Pelayanan Prima 2024 di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Jakarta Selatan, Selasa (8/10/2024).

Kegiatan yang digelar oleh Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) ini mengusung tema “Wujudkan Ekosistem Pelayanan Publik Transformatif, Inovatif dan Inklusif”, dan dibuka secara resmi oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB), Abdullah Azwar Anas.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan ekosistem pelayanan publik yang transformatif, inovatif, dan inklusif melalui proses pelayanan digital.

Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas dalam sambutannya mengatakan, pentingnya inovasi dan transparansi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Menurutnya, reformasi birokrasi benar-benar memberikan dampak nyata, sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran dan peran aktif pemerintah.

“Kami berkomitmen untuk terus mendorong sinergi dan inovasi antar instansi guna menciptakan pelayanan publik yang lebih inklusif dan transformatif,” katanya.

Selain itu, Abdullah Azwar Anas menggarisbawahi bahwa pembangunan MPP akan memberikan motivasi kepada pemerintah daerah untuk terus meningkatkan mutu layanan publik.

“Dengan adanya MPP, kita berharap masyarakat akan lebih mudah dalam mengakses berbagai layanan. Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan pelayanan publik yang berkualitas,” ujar Anas.

Acara Gebyar Pelayanan Prima 2024 ini dihadiri oleh sejumlah Menteri serta para kepala daerah kabupaten dan kota. Kegiatan ini merupakan langkah strategis dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik, sejalan dengan amanat Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

Dengan digelarnya Gebyar Pelayanan Prima, diharapkan masyarakat Indonesia dapat merasakan langsung manfaat dari pelayanan yang inklusif dan responsif terhadap kebutuhan mereka. Kementerian PAN-RB berkomitmen untuk terus berinovasi dan melakukan reformasi birokrasi guna meningkatkan kualitas pelayanan publik di seluruh Indonesia. (prokopim/LK1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here