Pesan Pj Bupati Ismail untuk ASN: Jaga Kesehatan dan Jauhi Narkotika

  • Whatsapp
Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail mengikuti senam kebugaran tubuh bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah di Halaman Kantor Bupari Mempawah, Jumat (5/7/2024).

LensaKalbar – Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail mengikuti senam kebugaran tubuh bersama ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Mempawah di Halaman Kantor Bupari Mempawah, Jumat (5/7/2024).

Pada kesempatan tersebut, Pj Bupati Ismail mengajak menerapkan pola hidup sehat, karena merupakan investasi masa depan agar sehat di masa tua.

“Kesehatan merupakan hal yang mahal sehingga perlu dijaga dan disyukuri, salah satunya dengan melalukan olahraga ringan secara rutin seperti senam yang dilakukan pada pagi ini,” ucap Pj Bupati Ismail.

Pj Bupati Ismail juga menyampaikan bahwa selain dengan berolahraga secara teratur, kesehatan tubuh juga dapat terjaga dengan menjaga pola makan yang sehat dan bergizi, selain itu juga waktu istirahat yang cukup serta menjauhi narkotika.

“Mari jaga kesehatan tubuh dengan olahraga secara rutin serta menjaga pola makan yang sehat,” ajaknya.

Tak hanya itu, Pj Bupati Ismail mengingatkan akan bahayanya narkotika dan obat terlarang sehingga generasi penerus yang akan melanjutkan pembangunan di Indonesia agar dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh dengan menjauhi narkoba serta untuk mengkonsumsi sayur dan buah-buahan yang akan membuat kebugaran tubuh.

“Jauhi narkoba jadilah generasi penerus yang siap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mempawah dan Indonesia,” pinta Pj Bupati Ismail dengan tegas.

Seusai mengikuti senam, Pj Bupati Ismail menyaksikan pertandingan tarik tambang putra dan gala hadang yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-65 Kabupaten Mempawah Tahun 2024.

Pj Bupati Ismail mengapresiasi kepada OPD yang mengikuti lomba tarik tambang dan galah hadang dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-65 Kabupaten Mempawah.

“Tentunya hari ini selain pertandingan final olahraga tradisional, kita juga menggelar senam bersama dan pemeriksaan kesehatan gratis di Kantor Bupati Mempawah yang semuanya merupakan rangkaian acara peringatan Hari Jadi ke-65 Kabupaten Mempawah,” pungkas Pj Bupati Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *