Berharap Imam Subawaihin dan Sri Eliyati Raih Hasil Terbaik dalam Penyuluh Agama Islam Award 2024

  • Whatsapp
Audiensi Penyuluh Agama Islam asal Kabupaten Mempawah, Imam Subawaihin dan Sri Eliyati di Ruang Kerja Bupati, Jumat (5/7/2024).

LensaKalbar – Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail menerima audiensi Penyuluh Agama Islam asal Kabupaten Mempawah, Imam Subawaihin dan Sri Eliyati di Ruang Kerja Bupati, Jumat (5/7/2024).

Audiensi ini selain untuk bersilaturahmi juga dalam rangka memberi informasi kepada Pj Bupati Mempawah dan Pemerintah Kabupaten Mempawah bahwa keduanya masuk dalam 10 besar nominasi Penyuluh Agama Islam Award Tahun 2024.

“Selain menyampaikan hal tersebut, kami sekaligus meminta dukungan Bapak Pj Bupati Mempawah untuk menghadiri Puncak Penganugerahan Penyuluh Agama Islam Award Tingkat Nasional Tahun 2024,” ungkap Imam Subawaihin.

Sementara itu, Pj Bupati Ismail berharap Imam Subawaihin dan Sri Eliyati dapat menampilkan penampilan terbaik dalam Penyuluh Agama Islam Award dan meraih hasil terbaik dan membanggakan bagi Kabupaten Mempawah.

“Semoga perjuangan sampai dengan tahap ini tidak sia-sia dan meraih hasil terbaik,” pungkas Pj Bupati Ismail berharap.

Diketahui, Imam Subawaihin merupakan Penyuluh Agama Islam di bidang Literasi Al Qur’an dan Sri Eliyati merupakan Penyuluh Agama Islam di bidang lingkungan hidup. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *