Pemkab Mempawah Bagikan 22 Ekor Sapi Kurban

  • Whatsapp
Bantuan hibah hewan kurban kepada mayarakat Kabupaten Mempawah di 9 Kecamatan, Jumat (14/6/2024).

LensaKalbar – Pemerintah Kabupaten Mempawah menyerahkan bantuan hibah hewan kurban kepada mayarakat Kabupaten Mempawah di 9 Kecamatan, Jumat (14/6/2024).

Sebanyak 22 ekor sapi hewan kurban tersebut diserahkan langsung secara simbolis oleh Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail kepada para pengurus masjid atau surau di Halaman Kantor Bupati Mempawah.

“Saya berharap pelaksanaan penyembelihan hewan kurban dapat dilaksanakan sebaik-baiknya di tempat masing-masing dan dibagi dengan masyarakat yang ada di sekitar masjid atau surau,” kata Pj Bupati Ismail berpesan.

Pj Bupati Ismail menyampaikan bahwa di dalam Surat Edaran Gubernur Kalimantan Barat tentang penyembelihan hewan kurban tahun ini agar kiranya tidak banyak menggunakan kantong plastik yang dapat berdampak pada sampah yang dihasilkan.

“Maka kita harapkan, dari yang menerima hewan kurban nantinya dapat membawa tempat masing-masing sehingga kita bisa mengurangi jumlah sampah plastik yang dapat merusak lingkungan,” pungkas Pj Bupati Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *