Pj Sekda Mempawah Bagikan Insentif untuk Guru Ngaji, PAUD dan Kader Posyandu

  • Whatsapp
Penyerahan Insentif bagi Guru Ngaji, Kader Posyandu dan Guru PAUD Tahun 2024 di Aula Kantor Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kamis (13/6/2024).

LensaKalbar – Pj Sekda Mempawah, Juli Suryadi melakukan Penyerahan Insentif bagi Guru Ngaji, Kader Posyandu dan Guru PAUD Tahun 2024 di Aula Kantor Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Kamis (13/6/2024).

Juli Suryadi mengatakan program ini tentunya sebagai upaya membantu masyarakat dengan anggaran desa yang perlu diapresiasi karena program ini tidak dilaksanakan seluruh desa yang ada di Kabupaten Mempawah, selain itu program ini dilaksanakan 2 kali dalam setahun.

“Bantuan ini sebagai upaya menjaga para pembimbing yang akan mendidik dan mempersiapkan generasi masa depan, sehingga dengan bantuan ini diharapkan dapat bersama-sama menjaga dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa Antibar, pemberian ini juga sebagai investasi akhirat dan perlu disyukuri karena bentuk kepedulian desa,” kata Pj Sekda Mempawah.

Kepala Desa Antibar, Julkarnaidi menyampaikan bahwa kegiatan ini rutin sejak tahun 2019 mengikuti 11 Masjid dan 6 posyandu dan sarana prasarana untuk pelayanan kesehatan di posyandu yang ada di Desa Antibar yang mana kegiatan ini juga sebagai wadah silahturahmi dengan masyarakat yang ada di Desa Antibar.

Julkarnaidi berharap ke depannya bantuan ini dapat memadai di tahun yang akan datang, selain itu bantuan yang diserahkan berupa uang tunai, Al Qur’an serta peralatan cek kesehatan bagi posyandu yang merupakan salah satu upaya kades dalam memperhatikan masyarakat desa dengan menggunakan anggaran desa untuk kesejahteraan masyarakat yang ada di Desa Antibar. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *