Pj Bupati Ismail Saksikan Penyerahan Hadiah Umroh untuk Nasabah BTPN Syariah

  • Whatsapp
Penyerahan hadiah bagi nasabah BTPN Syariah di Aula Kantor Kelurahan Sungai Pinyuh, Rabu (12/6/2024).

LensaKalbar – Penjabat (Pj) Bupati Mempawah, Ismail menghadiri penyerahan hadiah bagi nasabah BTPN Syariah di Aula Kantor Kelurahan Sungai Pinyuh, Rabu (12/6/2024).

Pj Bupati Ismail menyampaikan bahwa ini tentunya sebuah hadiah yang sungguh menyenangkan bagi para nasabah sehingga wajib disyukuri.

“Selain itu ini merupakan buah hasil keistiqomahan para nasabah yang tekun dan ulet dalam menjalankan usahanya dengan dukungan dari BTPN Syariah,” kata Pj Bupati Ismail.

Pj Bupati Ismail juga mengatakan tidak semua orang bisa melaksanakan ibadah umroh, sehingga program BTPN Syariah yang memberikan hadiah umroh ini sangat membantu masyarakat sehingga kedepannya BTPN Syariah dapat terus maju dan berkembang untuk melayani masyarakat dalam mengelola perbankan syariah di Kabupaten Mempawah.

“Tentunya ini merupakan bentuk dukungan BTPN Syariah bagi pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Mempawah,” ujar Pj Bupati Ismail.

Pj Bupati Ismail mengatakan bahwa pelaku UMKM dengan modal yang kecil namun dengan dukungan BTPN Syariah usaha yang di jalankan oleh ibu-ibu dapat berkembang dan membantu keuangan keluarga serta mendapatkan bonus berupa umroh gratis, sehingga ke depannya kita harapkan usaha yang dijalankan dapat maju dan terus berkembang.

Tak hanya itu, Pj Bupati Ismail juga mendoakan jemaah yang diberangkatkan umroh dapat menjaga kesehatan dan mempersiapkan fisik serta lancar dalam menjalankan ibadah umroh serta sehat hingga kembali ke tanah air dan berkumpul bersama keluarga.

“Jaga kesehatan dan fisik sehingga ibadah umrohnya berjalan dengan lancar dan aman,” pungkas Pj Bupati Ismail. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *