Welbertus Harap Korban Tenggelam Segera Ditemukan

  • Whatsapp
Welbertus, Anggota DPRD Sintang

LensaKalbar – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sintang, Welbertus berharap korban tenggelam dapat segera ditemukan.

Selain itu, Welbertus minta agar sejumlah pihak terkait yang terlibat dalam proses pencarian korban dapat terus ditingkatkan.

“Kami merasa prihatin dengan situasi ini. Tiga hari telah berlalu, namun korban masih belum ditemukan. Kami berharap pihak terkait dapat meningkatkan upaya pencarian dengan mengalokasikan lebih banyak sumber daya manusia dan peralatan yang dibutuhkan untuk mempercepat proses menemukan korban,” ujar Welbertus.

Selain itu, Welbertus berharap keluarga korban dapat sabar serta ikhlas dengan apa yang terjadi pada korban.

“Kami harap pihak keluarga sabar, sambil menunggu hasil dari proses pencarian yang dilakukan oleh sejumlah pihak terkait ini,” ucap Welbertus.

Welbertus mengajak masyarakat untuk terus berdoa agar korban dapat segera ditemukan dan keluarga yang ditinggalkan mendapatkan ketenangan.

Sementara upaya pencarian korban terus dilakukan, masyarakat diharapkan untuk lebih meningkatkan kesadaran akan keamanan di sekitar sungai.

“Semoga korban segera ditemukan, dan kejadian sedih ini tidak terulang di masa yang akan datang,” kata Welbertus.

Seperti diketahui, Yusni Ardiansah (18), warga Kelurahan Kedabang, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang dilaporkan hilang setelah terjatuh di Sungai Kapuas sekitar pukul 17.15.

Kejadian ini dipicu oleh pancang jek yang patah menimpanya. Meskipun keluarga dan tim SAR telah melakukan pencarian secara maksimal, namun hingga saat ini belum ada hasil positif. (LK1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *