Berkaryalah dengan Maksimal dan Harumkan Nama Daerah

  • Whatsapp
Bupati Mempawah, Hj Erlina menerima audiensi Dewan Pendidikan Kabupaten Mempawah periode 2023-2028, di ruang kerjanya, Kamis (1/6/2023).

LensaKalbar – Bupati Mempawah, Hj Erlina minta kepengurusan Dewan Pendidikan Kabupaten Mempawah yang baru dapat berkarya maksimal serta mampu berinovasi dan berkontribusi dalam mengharumkan nama Kabupaten Mempawah, khususnya di dunia Pendidikan.

“Semoga dengan semangat kita bersama, dunia pendidikan kita semakin maju, apapun yang dilakukan menjadi ladang amal jariyah,” pinta Bupati Erlina ketika menerima audiensi Dewan Pendidikan Kabupaten Mempawah masa kepengurusan 2023-2028, di ruang kerjanya, Kamis (1/6/2023).

Tak hanya itu, Bupati Erlina juga memberikan apreasiasi dan berterimakasih atas dedikasi yang selama ini diberikan dalam kegiatan pendidikan di Kabupaten Mempawah.

Karenanya, Bupati Erlina berharap Dewan Pendidikan dapat bersama-sama berjuang, berbenah mengejar ketertinggalan, kedisiplinan, dan menungkatkan mutu Pendidikan, terlebih pasca akibat pandemi Covid-19,” kata Bupati Erlina.

Ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Mempawah, Ali Bakar menyampaikan tujuan audiensi yang dilakukan, selain silaturahmi dan memperkenalkan anggota-anggota yang tergabung dalam Dewan Pendidikan Kabupaten Mempawah adalah sekaligus menyampaikan program kerja selama masa kepengurusan.

“Program kerja Dewan Pendidikan tetap melanjutkan yang lama yaitu Maju Dengan Ilmu dengan visi Cerdas, Mandiri dan Terdepan,” pungkasnya. (Dex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *